Sunday, June 29, 2008

Anakku di Kampung Maen Fair

Weekend kemarin aktifitas kami lumayan penuh. Hari Sabtu adalah waktu pengambilan buku rapor (kalo Hafizh malah sudah diambil pada hari Jumatnya), alhamdulillah, kedua anak kami naik kelas. Hafizh naik ke kelas V, sementara Hanum ke TK B.

Hari MInggu kami memulai hari dengan berenang di Wisma Relasi di jalan panjang (Kedoya). Sebenarnya yang berenang itu cuma Hafizh dan Hanum, sayang instrukturnya tidak bisa datang, jadi Hafizh dan Hanum cuma bermain-main saja.

Kelar di sana kami langsung ke Senayan, tempatnya di area parkir utara. Di sana sedang ada Kampung Maen Fair, sebuah event untuk anak-anak yang diselenggarakan oleh sebuah EO, Caldera kalo ga salah namanya. Seperti biasa, anak-anak sangat bersemangat kalau datang ke tempat seperti itu. Padahal Hanum hanya makan sedikit pagi hari sebelum berangkat berenang (Kalau Hafizh sih sudah dua kali, sebelum dan sesudah berenang).

Disana ternyata ada cukup banyak permain, mulai permainan sains, ketangkasan, karya, aksesoris dll. Kami pisah masing-masing sesuai permainan yang diingini oleh Hafizh dan Hanum. Hafizh (dan saya) bermain pukul kentongan, memasukkan bola ke gawang dgn mata tertutup, dart, ketapel raksasa, membuat dan menghias layang-layang serta mengecat wajah (fase painting). Sementara Hanum (dan ibunya) bermain beberapa ketangkasan dan membuat kue).

Seneng juga melihat mereka bersemangat, apalagi Hafizh, setelah face painting dia keliling mencari permainan yang dia suka, padahal wajahnya cukup seram karena karakter yang dia pilih adalah Tengkorak. Setiap orang yang berpapasan pasti beberapa detik memeandangnya, ada yang mesem-mesem, nanya dimana stand-nya, malah ada juga anak kecil yang nangis karena takut. mau tau kaya apa wajah Hafizh saat itu? Kaya' gini ni, pantes aja anak-anak kecil pada takut...hiii syereem...













Selesai sudah perjalanan hari ini, energi Hanum kaya'nya ga cukup, dia ketiduran di atas motor sebelum sampai rumah..

No comments: